Apresiasi Kepada Mereka Yang Berdedikasi Tinggi

apresiasi

apresiasi

11/13/2019 2:34:48 PM

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperingati Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 pada tahun ini. Dalam memperingatinya, Kemenkeu menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke-91 di lingkungan Kantor Pusat Kemenkeu dengan pembina upacara Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani berpesan kepada jajarannya  bahwa dalam konteks perekonomian global ini dan perubahan teknologi yang tidak mudah, kita perlu terus untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi dari Kementerian Keuangan. Seluruh jajaran Kementerian Keuangan saya harapkan selalu memiliki mental untuk bekerja, belajar dan meningkatkan diri,”

Pada kesempatan ini pula sebagai bentuk apresiasi capaian-capaian Kemenkeu, Ibu Menteri Keuangan memberikan penghargaan kepada pegawai teladan, pegawai berprestasi dan kantor-kantor yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diantara para pegawai yang menerima penghargaan yaitu pegawai teladan Kementerian Keuangan Tahun 2019 adalah sdr. Tantan Sapta Aji  dan pegawai berprestasi Tahun 2019 Sdr. Rachman Sukti dan Sdr. Irpan  Heryana. Pegawai teladan dan pegawai berprestasi tersebut juga merupakan pegawai-pegawai terbaik di satuan kerjanya yaitu Biro Manajemen BMN dan Pengadaan, Sekretariat Jenderal.

Tentunya capaian dari para pegawai tersebut adalah buah hasil bimbingan, arahan dan dukungan penuh khususnya dari para pimpinan di lingkungan Sekretariat Jenderal,  diantaranya Sekretaris Jenderal Hadiyanto, Kepala Biro Manajemen BMN dan Pengadaan Edy Gunawan, Kepala Biro Umum Soegeng Wardoyo dan Kepala Biro SDM Chalimah P serta lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.