Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Piagam Risiko Kemenkeu-Two Sekretariat Jenderal 2019

web iku dudu

web iku dudu

1/31/2019 1:43:36 PM

Untuk memastikan kinerja yang terukur, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan (Sekjen Kemenkeu) melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan Piagam Risiko Kemenkeu-two. Penandatanganan ini dipimpin oleh  Hadiyanto selaku Sekretaris Jenderal. Bertempat di Ruang Mazanine, Gedung Djuanda II Lantai M, dua puluh tiga pejabat eselon II menandatangani kontrak kinerja pada Selasa (29/1) lalu. Pendatanganan dilakukan secara berurutan diawali oleh pejabat Kepala Biro Perencaan dan Keuangan dan diakhiri oleh Chief Organization Transformation Officer.

Penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Two merupakan kontrak kinerja untuk pejabat eselon II di Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan.

Penandatanganan kontrak kinerja didahului dengan penyampaian rekap Kontrak Kinerja dan Risiko Unit Eselon II oleh Kepala Biro Umum. Setelah penandatanganan Kontrak Kinerja  dilanjutkan dengan Pembahasan Inisiatif Strategis Hasil Leader Offsite Meeting “Transformasi Digital Kemenkeu” yang menjadi tanggungjawab Sekretaris Jenderal.

Dalam arahannya, Hadiyanto berharap adanya peningkatan kinerja melalui penentuan strategi sedari awal serta monitoring, sehingga capaian dapat lebih baik dihasilkan. Selain itu beliau berpesan bahwa dengan perubahan lingkungan, kita harus merespon dengan melakukan perubahan dalam internal organisasi, infirmation technology (IT) harus jadi satu alat yang akan mempermudah dalam mencapai visi dan misi pemerintah. Sebagai Prime Mover, Sekretariat Jenderal harus memulai inisisatif strategi tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published.