Sambut Perubahan Dengan Antusiasme!

web

web

10/4/2018 11:19:50 AM

Sebagai salah satu upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia, Pusat Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kementerian Keuangan RI melaksanakan kegiatan Capacity Building yang diikut seluruh pejabat dan pegawai Pusat LPSE Kemenkeu.  Capacity Building Pusat LPSE Tahun 2018 mengusung tema Rise Up and Attack The Day With Enthusiasm.

Dengan tema yang diusung tahun ini, pegawai Pusat LPSE diharapkan selalu siap menyambut perubahan strategis baik perubahan organisasi maupun payung kebijakan yang berdampak pada penguatan dan transformasi organisasi, serta melaksanakannya dengan penuh antusias sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan dilandasi dengan semangat prime kesetjenan.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 6–8 April 2018 di Kamojang Green Hotel & Resort. Hari pertama acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Pusat LPSE Kemenkeu, N.E. Fatimah, yang memberikan arahan agar seluruh pejabat dan pegawai dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada stakeholder, serta bekerja secara profesional sebagai pengelola pengadaan dan menjaga nama baik Institusi Kementerian. Acara dilanjutkan dengan penyampain motivasi oleh Asep Suhada yang dikemas secara unik dengan mengajak seluruh peserta bermain angklung, di mana setiap angklung tersebut terdapat pesan nila-nilai moral unutk diterapkan dalam lingkungan kerja.

Kegiatan hari ke-2 diisi dengan permainan “Amazing Race” di mana peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan mendapat tugas serta misi yang tersebar di beberapa titik Kota Garut. Permainan ini diikuti oleh setiap pejabat dan pegawai Pusat LPSE dengan penuh antusias dan setiap kelompok menunjukkan kekompakan mereka. Rangkaian penutupan acara diawaili dengan laporan kegiatan Pusat LPSE pada triwulan pertama di tahun 2018 oleh Kepala Bagian Tata Usaha Pusat LPSE, dilajutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh tiga pegawai Pusat LPSE yang akan memasuki masa purnabakti dan ditutup oleh Kepala Pusat LPSE Kemenkeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.