Satukan Langkah Bersama Sesjen

test

test

4/4/2018 5:09:06 PM

Dalam rangka meningkatkan etos kerja yang berkualitas demi membangun keseimbangan hidup yang kuat, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI mengajak seluruh unit eselon 2 dibawahnya melaksanakan jalan pagi bersama untuk mengawali hari kerja. Hari Rabu lalu (28/3) seluruh pegawai Pusat LPSE mendapat giliran untuk jalan pagi bersama sesjen.

Kegiatan ini dilaksanakan di area Gedung Djuanda Kementerian Keuangan, langkah demi langkah dipijakan dengan penuh semangat oleh setiap pegawai Pusat LPSE. Tak hanya mengawali pagi dengan jalan sehat Hadiyanto pun memberikan beberapa arahan dan motivasi khususnya terhadap pegawai baru Pusat LPSE yang merupakan generasi Y untuk terus memberikan inovasi, membawa perubahan serta tidak hanya bekerja normatif namun dapat memberikan yang terbaik untuk Pusat LPSE.

Keseimbangan hidup dan kerja diharapkan dapat meciptakan tubuh, jiwa, pikiran, dan emosi yang terhubung dengan semua tanggung jawab untuk bekerja maksimal sebagai individu maupun sebagai tim di Pusat LPSE. Kegiatan ini ditutup dengan penegasan Sesjen terkait Pusat LPSE sebagai salah satu bagian dari prime mover dan mempunyai peran yang penting sabagai satu organisai kesesjenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.