Tingkatkan Etos Kerja Yang Berkualitas

lari

lari

4/23/2019 5:24:00 PM

Dalam rangka meningkatkan etos kerja yang berkualitas demi membangun keseimbangan hidup yang lebih baik, Hadiyanto selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan rutin melakukan jalan pagi bersama dengan mengajak setiap unit eselon 2 Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan secara bergiliran untuk mengawali hari kerja. Pagi ini, Selasa (23/4) para pejabat serta pegawai Biro Manajemen Barang Milik Negara dan Pengadaan mendapat kesempatan untuk melaksanakan jalan pagi bersama Sesjen.

Kegiatan ini dilaksanakan di area jogging Lapangan Banteng dengan penuh semangat sembari berbincang santai bersama Hadiyanto, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan. Disamping menjaga kualitas hidup agar tubuh tetap sehat, jalan pagi ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, kerja sama, serta produktifitas dengan mendengarkan langsung arahan dari Sesjen.

Dalam kegiatan jalan pagi kali ini ada beberapa arahan penting yang telah disampaikan oleh Hadiyanto selaku Sekretaris Jenderal, salah satunya mengenai membangkitkan jiwa kompetitif khususnya kepada pegawai Biro Manajemen BMN dan Pengadaan untuk bisa mengikuti berbagai ajang kompetisi yang berkaitan dengan pengelolaan aset serta pemanfaatan ruang kerja dengan konsep co-working space. Dengan demikian diharapkan para pegawai bisa terpacu semangatnya agar dapat bekerja lebih baik lagi demi menjadi unit terbaik dalam pengelolaan aset.

Leave a Reply

Your email address will not be published.